Rabu, 28 Mei 2014

Switch Lampu Indikator Hazard, Klakson, Jendela



Indikator Lampu Hazard
Switch lampu indikator hazard beroperasi saat switch pengapian berada di posisi manapun, kecuali jika baterai kosong.
Lampu indikator hazard digunakan untuk memperingatkan pengemudi lain ketika anda harus berhenti atau parkir saat kondisi darurat.
Jika switch lampu indikator hazard ditekan, semua lampu sen akan berkedip. Untuk mematikan lampu indikator hazard, tekan kembali switch lampu indikator hazard.

Klakson
Switch klakson beroperasi saat switch pengapian berada di posisi manapun, kecuali jika baterai kosong.
Jika switch klakson ditekan dan ditahan, klakson akan berbunyi. Melepaskan switch klakson akan menghentikan bunyi klakson.

Jendela
*Power Window
Peringatan
  • Sebelum mengoperasikan power window, pastikan seluruh anggota badan penumpang telah berada di bagian dalam kendaraan.
  • Jangan meninggalkan anak - anak atau orang dewasa yang membutuhkan pengawasan di dalam kendaraan. Mereka dapat mengaktifkan switch atau pengontrol dalam keadaan tanpa sengaja dan mengakibatkan kecelakaan.
Power window beroperasi saat switch pengapian berada di posisi ON.
Untuk membuka jendela, tekan switch power window ke bawah. Untuk menutup jendela, tarik switch power window ke atas.


Fungsi Otomatis
Fungsi otomatis tersedia pada switch yang memiliki tanda (A) dipermukaannya.
Fungsi otomatis memungkinkan untuk membuka atau menutup jendela sepenuhnya tanpa perlu menahan switch keatas atau kebawah.
Untuk membuka jendela sepenuhnya, tekan switch power window ke bawah melampaui batas penekanan pertama dan lepaskan switch. Untuk menutup jendela sepenuhnya, tarik switch power window keatas hingga melampaui batas penarikan pertama dan lepaskan switch. Switch tidak perlu ditahan selama pengoperasian jendela.
Untuk menghentikan operasi pembukaan / penutupan jendela selama fungsi otomatis, tekan ke bawah atau tarik ke atas switch ke arah yang berlawanan.

Fungsi pembalikan otomatis
Peringatan
Sesaat sebelum posisi jendela tertutup sempurna, ada sedikit jarak / area yang tidak bisa terdeteksi. Pastikan semua penumpang sudah memasukkan tangan mereka dll. ke dalam kendaraan sebelum pengoperasian power window.
Fungsi pembalikan otomatis memungkinkan kaca jendela untuk mengubah pergerakannya secara otomatis jika ada sesuatu yang tersangkut di jendela saat sedang ditutup menggunakan fungsi otomatis. Jika unti kontrol mendeteksi penghalang, jendela akan langsung diturunkan.
Tergantung kondisi lingkungan atau pengemudian, fungsi pembalikan otomatis dapat diaktifkan jika terjadi benturan atau ada beban yang sejenis dengan penghalang yang tersangkut di jendela.

Jika switch power window tidak beroperasi
Beberapa fungsi power window (fungsi penutupan otomatis dan fungsi pembalikan otomatis) tidak akan beroperasi dengan benar setelah kabel baterai dan suplai listrik diputus. lakukan prosedur berikut untuk menginisialisasi fungsi power window
  1. Putar switch pengapian ke posisi ON
  2. Jika jendela pengemudi tertutup, bukalah setengah menggunakan switch jendela pengemudi
  3. Tarik keatas dan tahan switch jendela pengemudi untuk menutup jendela pengemudi. Tahan switch selama 3 detik setelah jendela ditutup sepenuhnya, kemudian lepaskan switch.
  4. Periksa apakah fungsi power window beroperasi dengan benar.
Membuka atau menutup power window secara terus menerus dapat mengakibatkan power window tidak beroperasi dengan optimal. Lakukan prosedur diatas.
Jika fungsi power window tidak beroperasi dengan benar setelah anda menjalankan prosedur diatas, ulangi langkah tersebut. Jika perlu, kunjungi dealer resmi Nissan untuk memeriksakan sistem power window.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar