Selasa, 27 Mei 2014

Switch Lampu depan dan lampu sen



# Lampu Jauh 
untuk menyalakan lampu jauh, dorong tuas ke arah posisi depan (1)
Untuk mematikan lampu jauh, kembalikan tuas ke posisi netral (2)
Untuk mengedipkan lampu jauh, tarik tuas ke posisi belakang (3). Lampu jauh dapat berkedip meskipun lampu depan tidak dinyalakan.

- Sistem penghemat baterai
Hati - Hati
Jangan tinggalkan lampu menyala saat mesin tidak dinyalakan untuk periode waktu yang cukup lama untuk menghemat baterai agar tidak habis. Bunyi pengingat lampu akan terdengar jika pintu pengemudi dibuka saat switch lampu di posisi on dan switch pengapian berada di posisi Acc, Off atau Lock.

* Tipe A
Jika switch pengapian diputar ke posisi Off atau Lock saat switch lampu depan berada di posisi On, fungsi penghemat baterai akan mematikan lampu 5 menit kemudian untuk mencegah baterai menjadi habis.

* Tipe B
Jika pintu ditutup dan dikunci menggunakan remote kontrol atau intelligent key (jika dilengkapi) saat switch lampu depan berada di posisi On, fungsi penghemat baterai akan langsung mematikan lampu untuk mencegah baterai menjadi habis.

# Lampu Sen

# Lampu kabut depan (jika dilengkapi)

Untuk menyalakan lampu kabut, putar switch lampu depan ke posisi On, lalu putar switch lampu kabut ke posisi (1). Untuk mematikan lampu kabut, putar switch lampu kabut ke posisi Off.

# Lampu kabut belakang (jika dilengkapi)
Lampu kabut belakang sebaiknya hanya digunakan jika jarak pandang benar-benar berkurang.
* Tipe A
Untuk menyalakan lampu kabut belakang, putar switch lampu depan ke posisi On, kemudian putar switch lampu kabut ke posisi (2). Lampu kabut belakang akan menyala dengan lampu kabut depan, dan switch lampu kabut akan kembali ke posisi on secara otomatis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar