Sabtu, 25 Januari 2014

Mengakses Tempat duduk Baris Ketiga Nissan Grand Livina 1.8XV


Hati-hati
  • Saat melipat kursi untuk mengakses tempat duduk baris ketiga, pastikan tempat duduk tidak menempel dengan semua bagian yang bergerak untuk mencegah kemungkinan cedera dan/atau kerusakan
  • Saat melipat kursi untuk mengakses tempat duduk baris ketiga, pastikan tempat duduk baris kedua tidak digunakan oleh penumpang dan/atau objek lain untuk mencegah kerusakan dan/atau cidera.
  • Setelah melipat kursi untuk mengakses tempat duduk baris ketiga, pastikan tempat duduk dikembalikan ke posisi paling belakang. dan kemudian naikkan sandaran punggung hingga terdengar terkunci.
Tempat duduk baris kedua dapat dimiringkan dan digeser ke depan untuk mempermudah akses masuk atau keluar dari/ke tempat duduk baris ketiga.

Untuk melipat kursi baris kedua, tarik tali di tempat duduk sisi kanan (1) atau kiri (2) untuk melipat sandaran dan menggeser tempat duduk kearah depan.

Kembalikan dan kunci tempat duduk baris kedua dengan menaikkan sandaran punggung dan menggeser tempat duduk ke posisi yang diinginkan.

Tempat duduk baris ketiga
Hati-hati
Jangan letakkan kaki anda dibawah tempat duduk baris kedua. beberapa bagian rangka tempat duduk dapat mengakibatkan cedera.

Penyetelan tempat duduk manual
Memiringkan sandaran :
  1. Tarik ke atas tali penyetel
  2. Miringkan sandaran punggung ke posisi yang diinginkan.
  3. Lepaskan tali penyetel untuk mengunci sandaran tempat duduk ke posisinya
 Fitur memiringkan sandaran membuat anda dapat menyetel sandaran punggung sesuai ukuran tubuh penumpang yang berbeda-beda. Sehingga mereka dapat mengenakan sabuk pengaman dengan benar. sandaran punggung dapat direbahkan agar penumpang dapat beristirahat saat kendaraan sedang di parkir.

CONT....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar