Jumat, 31 Januari 2014

Cont...Tempat duduk baris ketiga Nissan Grand Livina 1.8XV

SANDARAN KEPALA
Peringatan !

Jangan mengemudi dan/atau berkendara di dalam kendaraan dengan sandaran kepala dilepas. Ini dapat membahayakan, sandaran kepala harus disetel dengan benar karena memberikan perlindungan yang signifikan terhadap resiko cedera saat kecelakaan. Periksa ketinggian sandaran setelah tempat duduk digunakan orang lain.

Setel ketinggian sandaran kepala dengan benar sesuai gambar. Setelan sandaran kepala hingga bagian tengah sandaran kepala sejajar dengan bagian tengah telinga anda.
Penyetelan :
  1. Tarik keatas sandaran kepala untuk meninggikan sandaran ke posisi yang benar
  2. Tekan Knop penguat (1) dan dorong sandaran kepala ke bawah untuk menurunkan sandaran ke posisi yang benar
Sandaran kepala belakang hanya boleh digunakan pada posisi terkunci (terdengar bunyi klik). Posisi sandaran kepala terendah hanya digunakan untuk posisi penyimpanan.

SANDARAN LENGAN

Tarik sandaran lengan ke depan hingga posisinya horisontal

 
  1. Mode bagasi tempat duduk baris ketiga (5 penumpang dan ada tempat bagasi)
  2. Mode  bagasi tempat duduk baris ketiga dan sisi kiri baris kedua (3 penumpang dan ada tempat bagasi panjang
  3. Mode bagasi tempat duduk baris ketiga dan sisi kanan baris kedua (3 penumpang dan ada tempat bagasi panjang dan lebar).
  4. Mode bagasi tempat duduk baris ketiga dan baris kedua (2 Penumpang dan ada tempat bagasi yang lebih luas.
Pengaturan tempat duduk
Peringatan!
  • Jangan mengizinkan seseorang duduk di area bagasi saat berkendara atau ditempat duduk belakang saat tempat duduk belakang dalam kondisi terlipat. Penggunaan area ini oleh penumpang tanpa penggunaan sabuk keselamatan yang benar dapat mengakibatkan cedera serius saat terjadi kecelakaan atau pengereman mendadak.
  • Jangan melipat sandaran punggung baris kedua dan ketiga saat penumpang berada di area tempat duduk belakang atau disaat sedang membawa barang - barang ditempat duduk belakang.
  • Kencangkan semua barang bawaan dengan kuat untuk mencegah barang bawaan bergeser atau bergerak. Jangan menumpuk barang bawaan lebih tinggu daripada sandaran punggung.
  • Simpan sandaran kepala yang sudah dilepaskan dengan benar untuk mencegah sandaran kepala terlempar saat pengereman mendadak atau kecelakaan.
  • Sandaran kepala harus disetel dengan benar karena sandaran akan memberikan perlindungan yang signifikan terhadap cedera leher (whiplash), selalu pasang kembali dan setel sandaran dengan benar setelah sandaran dilepaskan karena alasan apapun.
  • Saat mengembalikan sandaran punggung ke posisi tegak, pastikan sandaran sudah terpasang dan terkunci dengan benar di posisinya. Jika sandaran tidak terpasang dengan benar, penumpang dapat mengalami cedera saat terjadi kecelakaan atau pengereman mendadak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar