Sabtu, 02 Agustus 2014

SISTEM INTELLIGENT KEY Nissan Grand Livina XV

PERINGATAN:
Gelombang radio dapat mengganggu pengoperasian peralatan medis elektris. 
Orang-orang yang menggunakan alat pacu jantung harus menghubungi produsen peralatan medis elektris untuk mengetahui kemungkinan terjadinya gangguan sebelum menggunakan alat ini
Sistem Intelligent Key dapat mengoperasikan semua kunci pintu menggunakan fungsi remote controller atau dengan menekan switch permintaann pada kendaraan tanpa mengeluarkan kunci dari saku atau dompet. 
Lingkungan dan/atau kondisi pengoperasian dapat mempengaruhi pengoperasian sistem Intelligent Key.
Pastikan anda membaca penjelasan berikut ini sebelum menggunakan sistem intelligent key.

HATI-HATI:
• Pastikan Anda selalu membawa intelligent Key saat mengoperasikan kendaraan.
• Jangan meninggalkan Intelligent Key di dalam kendaraan saat Anda meninggalkan kendaraan.
Intelligent Key selalu berkomunikasi dengan kendaraan saat menerima gelombang radio.
Sistem lntelligent Key mengirimkan gelombang radio yang lemah. Kondisi lingkungan mungkin mempengaruhi pengoperasian sistem Intelligent key pada kondisi berikut ini
• Saat dioperasikan di dekat lokasi yang memancarkan gelombang radio yang kuat, seperti menara TV, stasiun pembangkit istrik, dan stasiun pemancar.
• Jika dipengaruhi oleh peralatan nirkabel, seperti telepon selular, transceiver, dan radio CB.
• Jika Intelligent Key bersentuhan atau tertutup oleh benda-benda dari logam.
• Jika remote control dengan gelombang radio digunakan di dekatnya.
• Jika lntelligent Key diletakkan dekat peralatan elektrik, seperti komputer.

Pada kasus seperti ini, perbaiki kondisi pengoperasian sebelum menggunakan fungsi Intelligent Key atau gunakan kunci mekanis.
Meskipun masa pakai baterai bervariasi terggantung kondisi pengoperasiannya, masa pakai baterai umumnya adalah 2 tahun. Jika baterai sudah habis, gantilah dengan baterai baru.
Karena Intelligent Key terus menerus menerima gelombanng radio. jika kunci ditinggalkan dekat peralatan yang memancarkan gelombang radio kuat, seperti sinyal dar Tv dan komputer, masa pakai baterai akan menjadi lebih pendek.
Sebanyak 4 Intelligent Key dapat diregister dan digunakan untuk satu kendaraan. Untuk informasi tentang pembelian dan penggunaan Intelligent Key tambahan, hubungi dealer NISSAN.



JANGKAUAN PENGOPERASIAN
Fungsi Intelligent Key hanya dapat digunakan jika Intelligent Key berada dalam jangkauan pengoperasian yang sudah ditentukan dari switch permintaan (1).
Jika baterai Intelligent Key melemah atau ada gelombang radio yang kuat di dekat lokasi pengoperasian, jangkauan pengoperasian sistem Intelligent Key akan menjadi lebih sempit, dan Intelligent Key mungkin tidak berfungsi dengan optimal.


Jangkauan pengoperasian berjarak 80 cm (31.50 in) dari setiap switch permintaan (1).
Jika Intelligent Key terlalu dekat dengan kaca pintu, gagang pintu, atau bumper belakang switch permintaan mungkin tidak akan berfungsi 
Jika Intelligent Key berada dalam jangkauan pengoperasiannya, seseorang dapat menekan switch permintaan untuk mengunci/membuka kunci pintu, bahkan jika orang tersebut tidak membawa Intelligent Key.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar